Breaking

Jumat, 15 Desember 2017

Cara menghilangkan Jerawat batu secara alami dan cepat


Cara menghilangkan  Jerawat  batu secara  alami  dan  cepat - Jerawat merupakan  momok  yang  sangat  menakutkan bagi  remaja. Karena  jerawat sangat  menggangu. Di pandang  tidak  sedap. 

Sangat banyak  cara  menghilangkan  jerawat di wajah  dari  perawatan  alami  menggunakan  bahan-bahan alami sampai  menggunakan  kosmetik  yang  berbahan  kimia.  

Cara  Menghilangkan  Jerawat  batu secara  alami  dan  cepat



Khusunya untuk menghilangkan  jerawat  di  wajah menggunakan kosmetik sangat  berbahaya apabila  kosmetik tersebut tidak  cocok  bagi  kulit  kita,  banyak  sekali  efek  negatif  salah  satu  adalah kulit  terbakar sampai  bintik-bintik merah.


Ternyata  banyak  cara  menghilangkan jerawat  di  wajah yang  aman  dan  tidak menimbulkan  efek  negatif  ke kulit wajah  anda. Dengan menggunakan bahan-bahan  alami. 


Salah  satu jerawat  yang paling menyakitkan versi  saya  adalah  jerawat  batu  yang ukuran yang paling besar heheheh. Sangat  menyakitkan pada  waktu peradangan.  

Pastinya  sangat  menggangu ada jerawat batu  di wajah  kita  tentunya.  Maka  dengan itu perlu  kita  basmi  sampai  tuntas. Sampai  wajah  kita  mulus  seperti  wajah bayi yang baru lahir.  



BAGAIMANA  CAR MENGGATASI  JERAWAT BATU  ??  ANDA  PENASARAN ??  SIMAK  DAN BACA  SAMPAI  TUNTAS. SALAM  MUKA  MULUS  SEPERTI  MUKA  BAYI.


APA  ITU  JERAWAT  BATU ??  KOK  BISA  ADA JERAWAT BATU  DI  WAJAH  KITA !!!!


Jerawat  batu  atau  nama latinya  Cystic Acne  salah  satu jenis  jerawat  yang ukuran paling besar  dari jerawat  umunya.  Memiliki  ukuran besar di karena ada peradangan hebat  di sekitar  area  jerawat  sehingga  ukuran jerawat  sangat  besar  dari jerawat  lainya.  


Jerawat  jenis  ini merupakan  jerawat  yang paling menyakitkan dan  dapat  tumbuh di bagiaan  tubuh mana  saja.  


Jika  anda  menderita  jerawat  seperti ciri-ciri  diatas. Sudah dipastikan anda  terkena  penyakit  jerawat batu. Sebelum mengobati  jerawat  batu, lebih baik  anda  perlu mengetahui  terlebih dahulu sebab dan akibat jerawat  batu muncul di  wajah  anda.  


SEBAB  DAN AKIBAT  JERAWAT  BATU  


Jerawat batu  muncul  atau  tidak di wajah  anda. Tergantung dari anda  sendiri bisa menjaga kebersihan muka  atau tidak. Biasanya  cowok  yang paling malas  perawatan  muka, karena  ngengsi. 


Padahal perawatan muka itu penting  untuk menjaga  wajah  anda  tetap  bersih.  Berikut-berkut  sebab  dan  akibat  jerawat  batu  muncul  di  wajah  anda.  

1.Kurang menjaga  kebersihan  ( higenis  ) 

Kurang menjaga  kebersihan  merupakan salah  satu  faktor  dari muncul jerawat di  wajah  anda.  Mungkin  pada  awalnya jerawat  kecil-kecil, jika dibiarkan saja wajah  anda  tidak dirawat maka jerawat  anda  akan banyak  dan besar. 

Tambah parah  jika  anda  mencet-mencet  jerawat  dengan kuku  anda  atau  alat  lain  yang tidak  higenis, sehingga kuman dan bakteri jadi  satu. Semakin jadi, jerawat  anda semakin banyak dan besar.  


Maka  dengan itu jaga kebersihan  wajah  sangat  penting, tidak perlu  ngengsi untuk  perawat  wajah  anda.  Setidkanya, wajah  anda  di bersihkan  dengan sabun wajah  anda untuk menghilangkan kotoran dan debu  yang  ada di  pori-pori wajah  anda. 


2.Faktor Keturunan  ( Gen ) 

Faktor  Gen  juga  dapat   menyebabkan jerawat muncul  di wajah  anda.  Jika  ada  orangtua yang produksi  kelenjar minyak  wajah  berlebihan  atau  over  aktif.  Bisa  saja  kelenjar minyak  berlebih  diturunkan ke  anda.  


 3. Kulit  wajah  sensitif pada  peradangan 

 Ada  jenis-jenis  kulit  yang terlalu  peka  terhadap  peradangan.  Sehingga  dapat  menjadi  sangat  fatal,  jika  terjadi  peradangan  sedikit  langsung munculah jerawat  di  wajah  anda.  


Salah  satu  contoh  pada  kulit wajah  yang  ada  jerawat, jika  ada  debu dan  kotoran masuk ke  pori-pori  sehingga  mengakibatkan  peradangan di  sekitar  jerawat  anda.  Akan  mengakibatkan  jerawat  batu.  


CARA  MENGHILANGKAN   JERAWAT  BATU SECARA ALAMI DAN  CEPAT 


1. Menghilangkan  Jerawat batu  dengan  Lidah Buaya  


 Lidah buaya  sangat  berkhasiat  sangat  baik  untuk perawatan  wajah  anda.  Mampu  menghilangkan jerawat  batu  dan bekas  jerawat. Perlu  anda  coba untuk  muka  mulus  tanpa  jerawat. 

Cara  Menghilangkan  Jerawat  batu secara  alami  dan  cepat


Cara  mengobati  menggunakan lidah buaya cukup  simple, dengan cara  membuat  masker  lidah buaya.  

1. Ambil daun lidah buaya  dan didihkan  didalam  air selama beberapa  menit

2. Tambahkan madu dan campurkan. 

3. Oleskan  losion  yang  sudah  anda buat ke  kulit wajah sebagai masker wajah. (  Usapkan  secara lembut saat  menerapkanya )

4.Biarkan selama 20 menit dan bersihkan  dengan air dingin. 


2. Menghilangkan  Jerawat  batu  dengan  Jeruk Nipis  

Cara Menghilangkan jerawat  batu  dengan jeruk nipis  dengan memanfaatkan  air  perasaan jeruk  nipis.  Jeruk nipis  hampir  tiap hari  kita jumpai  di  dapur  sebagai  penyedap  makanan.  Tentunya harga ramah di kantong hehhehe :).  Caranya  sangat  simple, hanya memanfaatkan air perasaan jeruk nipis. 

Cara  Menghilangkan  Jerawat  batu secara  alami  dan  cepat

Berikut  Cara  Menghilangkan  Jerawat  Batu  dengan jeruk nipis 


1. Ambil 1 Buah jeruk nipis jangan terlalu muda atau  terlalu  tua. 

2. Belah buah jeruk nipis menjadi dua bagian. 

3. Perasan air jeruk nipis  di olesin ke  seluruh wajah  dan leher  anda. 

4. Tunggu  15 Menit sampai  kering. 

5. Bilas dengan air  hangat wajah anda.  


Lalukan seminggu sekali  masker air perasaan jeruk nipis ke wajah  anda. Jika  cocok  air perasaan jeruk nipis ke  wajah anda. Pasti wajah anda  akan mulus  dalam kurung waktu  2 atau 3 bulan.  


3.Menghilangkan  Jerawat  Batu  dengan Madu 

Sejak  jaman  dahulu  madu memiliki  khasiat  baik  bagi kesehatan  tubuh kita.  Seiring  dengan perkembangan zaman, madu kink  tidak hanya  dipercaya  berperan  dalam kesehatan  kita.Tetapi  juga  berperan  dalam mempercantik bagian  tubuh  seperti  kulit  dan rambut.  

Cara  Menghilangkan  Jerawat  batu secara  alami  dan  cepat


Bagi  kulit, madu  berkhasiat  untuk melembabkan kulit  dan mencerahkan  kult. Sangat  Populer madu  dapat  menghilangkan jerawat  secara  alami.  

Berikut  cara  membuat masker  madu  menggunakan jerawat  

  • Bersihkan  wajah  anda  dengan menggunakan air  hangat . Supaya  pori-pori  anda terbuka. Sehingga  kotoran  yang masuk ke  pori-pori anda mudah  keluar.  
  • Keringkan  wajah  anda  dengan handuk / tissue. Sebaiknya  ditepuk-tepuk. Jangan terlalu  kasar atau digosok-gosok. Supaya  tidak meninggalkan  kotoran yang menempel ke  kulit kita. 
  • Oleskan madu  pada bagian wajah  yang  ada jerawat. 
  • Diamkan selama  10 - 15 Menit hingga  kering.  
  • Bilas  wajah anda dengan air hingga bersih. 
  • lakukan  ha ini secara  teratur  2-3 kali seminggu  untuk mendapatkan hasil yang  maksimal.


Dalam artikel  ini  saya  hanya bahas menghilangkan jerawat batu  secara  alami. Sesuaikan  dengan keinginan  anda.  jika  artikel ini bermanfaat  silahkan share. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox